Jumat, 05 Desember 2014

Product Description for Softskill Assignment

Diposting oleh Nakajima Hikari di 22.09
>> Deskripsi Produk

Mirai Ocha adalah minuman teh tradisional Jepang pertama di Indonesia dalam kemasan botol yang dibuat dengan menggunakan daun teh berkualitas, diperlakukan melalui proses budidaya yang unik dan berbeda dengan proses budidaya umumnya di Indonesia. Adapun salah satu prosesnya yang unik adalah menguapkan daun teh yang telah dipetik untik mencegah oksidasi, kemudian daun teh yang diuapkan tersebut akan dipijat untuk membuat daun lebih lembut dan menghilangkan astrigency. Selain prosesnya yang unik, Suntory sebagai perusahaan minuman terbesar di Jepang yang telah memproduksi produk-produk ocha selama lebih dari 30 tahun, melakukan berbagai macam usaha untuk dapat menghasilkan produk Ocha yang cocok bagi orang Indonesia. Karakteristik lainnya dari teh traditional Jepang (ocha) ini, akan terlihat adanya ampas daun teh jika ocha tersebut tidak langsung dikonsumsi atau dibiarkan beberapa saat. Karena Ocha tidak mengalami proses ekstraksi yang dapat merusak rasa umami (gurih) dan rasa sepet (catechin) serta kualitas produk. Selain produknya yang berbeda, Mirai Ocha juga ingin memperkenalkan aspek budaya Jepang melalui Ocha. Orang-orang Jepang umumnya menikmati berbagai macam variasi atau tipe Ocha di kehidupannya setiap hari. Sehingga melalui Mirai Ocha, diharapkan masyarakat indonesia dapat merasakan aspek budaya Jepang ini, dimana saja dan kapan saja.

>> Slogan
"Ocha yang bikin ganbatte!"

Menurut saya slogan ini bertujuan apabila para pelanggan meminum teh ini orang tersebut akan merasa semangat dalam menjalani aktivitas. 

>> Logo

Warna dasar hijau yang melambangkan teh hijau. Tulisan "みらい" yang melambangkan teh tersebut berasal dari Jepang. Selain itu pada tulisan "みらい" terdapat gambar daun teh yang melambangkan ocha (teh) tersebut. Tulisan "みらい" tersebut dibaca "Mirai" yang melambangkan nama produk tersebut. Dengan 4 variasi rasa, masing-masing rasa memiliki warna tersendiri. Untuk rasa original, digunakan warna hijau (netral). Untuk rasa Sakura, digunakan warna merah muda yang melambangkan warna dari bunga sakura tersebut. Untuk rasa madu, digunakan warna orange yang melambangkan warna madu. Dan untuk rasa Genmai (beras Jepang) digunakan warna merah.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Dreamy Vanilla Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea